25 Februari 2010

Robert says; RECRUIT, RECRUIT, RECRUIT!

Haaaaiiiii...!!!
Udah lama juga ni yaa ga update, heheehee...
Soalnya sibuk ngurusin proyek cinta, dan pastinya bisnis luar biasaku ini :)
Kalo ada yang bingung dgn judul di atas, iihh..siapa tuh Robert? terus ngapain dia bilang rekrut ampek 3 kali? hehee...FYI, Robert Af Jochnick itu adalah salah satu pendiri Oriflame. Salah satu dari The Wealthiest Person in Swedia.Ck ck ck... Opa opa kaya raya tuh :p


Foto di atas saya ambil dari blognya mba Ilna yang hadir bersama teman-teman di BOSS Family di Seminar Director 2010. Acaranya dihadiri lebih dari 1000 peserta, dari seluruh Consultan sak Indonesiaaa..membooking 3 hotel bintang lima di Jakarta, Ritz Carlton, JW Marriott, dan Intercontinental.

Kunci dari suksesnya bisnis jaringan seperti Oriflame ini adalah merekrut atau mensponsori orang lain untuk menjadi mitra bisnis kita. Enaknya di sini,Oriflame kasih banyaaakkk sekali kemudahan buat para konsultannya buat merekrut lewat promo-promonya yang dahsyaatt..!!
Tidak tanggung-tanggung, Oriflame menganggarkan 170 Milyar untuk membayar bonus konsultan-konsultannya!!! wihiiii...ambil deh tu yaa hak kita di situh..amiiiinnn... :)

nah, ini niiihh..PROMO Oriflame HEBOH di Bulan Maret 2010 !!

DARE TO DREAM PROMO REKRUT ini berlaku 01-31 Maret 2010


Caranya :
Mendaftar sebagai consultant dengan hanya Rp. 29.900
Lakukan BP order pertama min Rp. 175.000 pada periode 1-31 Maret 2010 dan dapatkan CASH BACK Rp. 20.000
Jadiii......... anda bergabung hanya Rp. 9.900!!!

Jangan lupa yaa..untuk memenuhi kualifikasi Welcome Program (WP) 1,2,dan 3

*lolos kualifikasi WP 1 = 75BP GRATIS Oriflame Beauty Urban Shield Foundation senilai 99ribu
*lolos kualifikasi WP 2 =100BP GRATIS Twist eye & lip palette senilai 299ribu
*lolos kualifikasi WP3 = 125BP GRATIS Dare to Dream bag senilai 499ribu



Gabung Oriflame hanya Rp. 9.900 dan GRATIS produk senilai Rp. 897.000!!
tuh kan? hanya dengan ceban kurang cepek anda sudah bisa memiliki bisnis sendiri! dapet bonus pula..! sedaapp! ^_^

Buat anda yang mensponsori juga bisa mendapatkan produk Dare To Dream GRATIS !!!



Rekrut 2 orang lolos kualifikasi WP1---------- GRATIS! Dare To Dream Purse
Rekrut 3 orang lolos kualifikasi WP1-------- GRATIS! Dare To Dream Purse + Twist eye & lip palette
Rekrut 4 orang lolos kualifikasi WP1------- GRATIS! Dare To Dream Purse + Twist eye & lip palette + Dare To Dream Bag!!


daaann..the other good news is :

Our Next GOLD CONFERENCE is to PARIS, France!!! yeeaayyyy..!!!

gimana ga makin cinta sama bisnisku ini? Bagi2in tiket gratis ke Parisss...!! dududuuuhh..sayang banget deh yang ga mau manfaatin kesempatan ini. Kalau kamu mau jadi bagian dari tim sukses saya, yuuuk deh ga usah ragu buat join DI SINI

Cukup dengan submit data aja kok.. ga ribet!

Yang dibutuhkan cuma : MAU, FOKUS dan KONSISTEN!


GO DIAMOND!!



10 Februari 2010

I am a new Manager 12% ! Alhamdulillah... :-)

Awal tahun 2010 ini benar-benar sebuah momentum bagi saya untuk makin mantap menjalani bisnis yang makin lama makiiin bikin saya gregetaaan...hahahaa...

Betul! Dari beberapa bulan lalu saya makin gemees melihat teman seperjuangan saya di sini kian melesat, sementara saya kok agak berjalan di tempat. Dududuuuhh...sungguh bikin keki! Tapi keadaan ini tidak membuat saya lalu jadi down, patah semangat, dan menyerah. TIDAK! Saya berjanji dalam hati, saya akan buktikan kalau saya BISA, kalau semua kerja keras dan usaha pastiii membuahkan hasil, sambil teruus berdoa pada Nya, memohon ridho dan kemudahan dalam menjalankan ini.

Alhamdulillah...di saat sebagian tim saya yang lain mulai melemah dan meragu, justru muncul teman-teman baru yang begitu commit dan sevisi dengan diriku, hehee...ini bukan lebay looh.. kadang seperti kata Tamilla, sang Diamond President Director, we are just have to go through the sand to find the right one :)

Alhamdulillah... tercapai juga sebaris kalimat yang saya tulis di agenda: Saya HARUS jadi Manager Januari ini! Dan benar, I reached the level 12% Manager di Oriflame.. :-D
Ini juga nggak lepas dari peranan my dear upline, mami soti tercintaahh..hehee..yang really really help me out in every step! Juga para crossline yang bawel bawel, hahahaaa... yang ga pernah brenti ngomporin dan ngasi tips2 kerennya..yuhuuu,thanks ya jeng Shrie, Mira, Milan, Ine, mba Novi, Fera, semuaaaanyaaa... Lihat doong kita kita yang cantik cantik ini berpose, hehe..






Alhamdulillah ya Allah... seneeeng bener rasanya .. Apalagi keluarga, terutama my hubby mendukung sekali pekerjaanku di sini, walau dirinya tidak pernah mau hadir di BOP, heheehee... kalo gue jadi SM kali yee..doi baru mau nongol :p hahahaaa...piss pap! :D

Ngomongin BOP, 6 Februari lalu saya dan temen-temen new achiever lainnya direcognisi di gedung kesenian remaja Bulungan. Iiiihh..seneeenng bener karena banyak timku yang dateng. Ada my dear friend Ayu, yang baru recovery dari sakit tapi tetep hadir. Thanks Yu.. :) Ada tanteku Santi yang baru join langsung jadi 3% dan dapet reward kalung cascading necklace promo Januari lalu..





Ada Wulan n team yang merangsek langsung ke 6% padahal mereka baru join beberapa minggu, ada my dear Nana yang selalu semangat dan mau terus belajar, ada my roommate-Tessa si new achiever 9% yg walau telat tetep hadir, hehee...jadinya gue deh yang wakilin lo maju ke panggung Tess.. :) ada jeng Ruri yang belakangan baru ketauan dateng soale ga bilang-bilang kalo udah ada di lokasi dari awal, hihihihiii... (maaf yaa..ga sempet popotoan kita, huhuhuuu...)

Jadi,kalau yang lain bilang,

"Aduuh mba, saya sibuuk..!"
"Saya ga punya waktu buat ngurusin yang kaya ginian!"
"Saya kan kerja kantoran, terus di rumah musti ngurus anak n suami, lha mana sempeet ngurusin bisnis?"
"Ih, nggak deh saya mah ga bakat tuh..."
"Yah, ini kan bisnis perempuan masa saya cowo ikutan kaya gini?"

Hellooww... sammmmaaa dong sama saya.. pak, bu, dan teman –teman saya di sini, yang ibu2 pekerja kantoran, yg pergi pagi pulang malem, yang kalo pergi training berjuang membagi waktu menjaga anak dg suami atau orangtua, yang kudu pinter2 milah-milah waktu yang aduuuhh cepet bener yak abisnya..hehehehee..singkat kata kita nih masiiiihhh bela-belain ngurusin -yang kaya ginian- :-p

Tapiiii.. buktinya bisa kok naik level, bisa kok membangun jaringan pertemanan dan bisnis yang menyenangkan ini.

Truss...apa tidak malu sama Mas Sapril, pejuang kita dari Belitung, pria yang berhasil jadi SM dengan segala keterbatasan fisiknya, jauh dari upline, di mana daerahnya tidak ada kantor cabang dan jaraaanngg sekali ada training. Dia juga BISA. Satu kata buat mas Sapril dan my team : HEBAT!



Karena apa? Karena dia, aku dan kami punya MIMPI yang BESAR!

Karena kita tidak mau menyerah hanya gara-gara hal kecil.

Karena kita yakin suatu saat nanti pasti, insya Allah, semua goals dan mimpi kami akan tercapai.

Because We are DARE TO DREAM!

Do you?
:-)

01 Februari 2010

Oriflame Power of Kiss Programme





Duuuhh..bangganya kerja di Oriflame yaa..
Sudah produk nya bagus (aman dan halal), jenjang karir nya ada, bonus mobil mewah,jalan-jalan ke luar negeri gratis, amal pula...











Ini aku copas dari notesnya mba Mahdanita Ilyasir yaa :

=======================================================
Hmm...seneng nih liat katalog Oriflame bulan Februari besok, karena ada fakta yang sangat mencengangkan!!! hehe...duh bahasanya. Yaa..well..memang cukup membuat kaget juga sih.

Oriflame yang notabene adalah perusahaan kosmetik berasal dari negara Swedia ini sejak tahun 1999 menjadi co-founder dari World Chilhood Foundation, yaitu sebuah Organisasi yang bertujuan membantu wanita dan anak-anak. Yayasan ini didirikan oleh ratu Silvia dari Swedia (bukan fakta yang ini yang dimaksud..ini udah lama aku tau nya koq)

Tapi ini nih...
Oriflame bersama pendirinya Robert dan Jonas af Jochnick Foundation nya telah mengumpulkan dana lebih dari 19 juta Euro di seluruh dunia untuk membantu anak-anak dalam memulai hidupnya secara lebih baik dalam artian mendapatkan pendidikan dan dukungan yang dibutuhkan.

Oriflame Indonesia bekerjasama dengan Panti Roslin - panti asuhan anak-anak yang dikelola bersama Yayasan Tunas Cendekia; pencetus Solidaritas Kebersamaan yang bergerak dalam kepedulian sosial terhadap kehidupan anak-anak terlantar dan miskin di Indonesia khususnya di daerah Kupang.

Nah, di bulan Februari ini Oriflame bikin program "Power of Kiss", mungkin dikaitkan sama momen Valentine *kalau aku sih enggak ngerayain*.
Nah...untuk setiap pembelian lipstick apa saja, Oriflame mendonasikan Rp. 500 kepada panti Roslin tsb. Sepanjang tahun 2009 Oriflame berhasil menjual lebih dari 25.000.000 lipstick di seluruh dunia, Woooowww...tuh liat keren bgt, amal nya sampe bermilyar-milyar...bisa bantu anak-anak di Indonesia.

Jadi dengan menjadi pebisnis Oriflame, secara otomatis sudah membantu anak-anak terlantar & miskin di negeri kita ini sendiri lhooo, dan telah ikut dalam upaya membuat sesama kita menjadi lebih baik serta menjadikan dunia sebagai tempat tinggal yang lebih indah.

Kereeenn!!

=========================================================

naah..kalo ini ulasan dari media :

Anak-anak adalah masa depan bangsa.Mengerti akan hal tersebut, Oriflame pun berkomitmen membantu anak-anak Indonesia menggapai masa depan yang lebih baik.

Bekerja sama dengan Yayasan Tunas Cendekia dan Panti Roslin yang berada di bawah asuhan Budi Soehardi, Oriflame melalui program corporate social responsibility (CSR) akan menyisihkan sebagian dari hasil penjualan produk lipstik selama bulan Februari 2010.Marketing Director Oriflame Indonesia Selvi Novita Kosasih mengatakan, Oriflame akan menyisihkan Rp500 dari setiap produk lipstik yang ada di katalog Oriflame bulan Februari 2010 untuk disumbangkan bagi pendidikan anak usia dini serta penyelenggaraan pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung di Panti Roslin, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Mengapa lipstik? Selvi menjelaskan bahwa lipstik merupakan produk utama Oriflame yang minimal terjual sebanyak 100.000 buah setiap bulannya. “Lipstik adalah produk terlaris Oriflame. Karenanya, kami memilih produk lipstik sebagai alat untuk program amal ini,” ujar Selvi yang menjelaskan terdapat hampir 10 jenis lipstik mulai dari kategori Visions, Oriflame Beauty, dan Giordani Gold yang ditawarkan di katalog Oriflame.Selain itu,Selvi juga menjelaskan, Oriflame telah memberikan informasi mengenai program amal Oriflame bagi anakanak Indonesia kepada para beauty consultant beberapa bulan sebelumnya.

“Jadi, mereka bisa memberi awareness yang lebih luas kepada masyarakat sehingga program ini akan terlaksana secara maksimal,”kata Selvi. Apa yang dikatakan Selvi juga ditegaskan Nadia, Oriflame Leader, yang telah menyusun seminar dan pelatihan terutama mengenai lipstik.“Saya harap dengan begitu, produk lipstik akan semakin laris terjual sehingga kita bisa memberi banyak bagi anak-anak Indonesia, terutama mereka yang kurang beruntung,” ujarnya.

Sementara, Februari menjadi bulan yang tepat karena bertepatan dengan bulan penuh kasih. “Setiap bulan sebenarnya bisa untuk menunjukkan kasih sayang pada sesama, tapi kami merasa bulan Februari adalah bulan yang tepat untuk saling berbagi karena ada event Valentine yang menjadi simbol kasih sayang sedunia,” tutur Selvi. Yayasan Tunas Cendekia merupakan yayasan yang memfokuskan diri pada pendidikan layak bagi anak Indonesia dengan misi mewujudkan kepedulian, mengumpulkan, dan mendistribusikan bantuan untuk peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia yang terangkum melalui kampanye Solidaritas Kebersamaan.

“Kami mendukung kampanye Solidaritas Kebersamaan dari Yayasan Tunas Cendekia. Sebagai wujud dari dukungan tersebut dan rasa tanggung jawab sosial Oriflame terhadap dunia pendidikan, kami menyalurkan dana dari penjualan produk lipstik untuk membantu penyediaan sarana belajar mengajar di Panti Roslin agar anak-anak bisa menggapai masa depan yang lebih baik,” papar Selvi, yang menambahkan hasil donasi yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada pihak Yayasan Tunas Cendekia setelah program berakhir dan akan disalurkan untuk pembangunan sekolah anak usia dini di Panti Roslin.

Panti Roslin merupakan sebuah panti asuhan sekaligus mitra kerja Yayasan Tunas Cendekia yang menampung anak-anak yatim piatu di wilayah Kupang dan sekitarnya. Panti ini berdiri pada tahun 2002 dan kini menampung 50 anak dan telah membantu pendidikan ratusan anak di Nusa Tenggara Timur. Budi Soehardi, pendiri Panti Roslin,yang berkesempatan hadir dalam acara media gathering Oriflame di Rumah Imam Bondjol,Jakarta, beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa dana yang terkumpul dari hasil penjualan lipstik Oriflame selama bulan Februari 2010 akan dipergunakan untuk membangun gedung serbaguna dan perpustakaan.

“Kami sudah menyediakan tanah kosong di sebelah panti yang akan kami bangun gedung serbaguna untuk sarana pendidikan, community service, serta sarana kesehatan, termasuk juga perpustakaan,” ujar Budi, yang barubaru ini menerima penghargaan CNN Heroes dari stasiun televisi berita internasional untuk kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia.

Presiden Direktur Oriflame Indonesia Ted Bowman mengatakan, tahun 2010 nanti, Oriflame Indonesia akan berusia 24 tahun dan adanya program CSR untuk membantu memberikan masa depan yang lebih baik kepada anak-anak Indonesia merupakan bukti bahwa Oriflame bukan hanya perusahaan kosmetik belaka, tapi juga perusahaan yang bisa mewujudkan mimpi dan harapan bagi banyak orang,termasuk anak anak yang menjadi masa depan bangsa.

“The future is the childern, karena itu kami sangat bahagia Oriflame bisa menjadi bagian dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia,”pungkasnya. (lesthia kertopati)

==============================================

Hmmm...
Jadi teringat kata-kata dari mba Ilna, usai perjalanan liburannya dari Oriflame ke Mombasa-Afrika minggu lalu.

Teman …

Mungkin bukan ANDA yang membutuhkan Oriflame. Tapi orang lain.

Mungkin Anda enggan menjalankan Oriflame, tapi orang lain tidak.

Buka mata hati dan pikiran Anda.

Yuk, kita bantu sukseskan program ini, dan bersama kita jadikan dunia ini lebih indah..... :)