09 Desember 2009

DOUBLE IT UP!!


Yesss..! Bulan Desember ini kembali Oriflame ngasih banyaaak kemudahan dan banyaaaak hadiah buat para konsultannya.Yang mau join di Bulan Desember ini gag bakalan nyesel! Malahan bisa nyesel berlipat-lipat kalo tidak menjalankan bisnis Mudah Murah Menyenangkan ini dari sekarang.

Kenapa?

Karena mulai dari tgl 2 Desember sampai 16 Januari bagi siapa saja yang mendaftar dalam rentang waktu tersebut joining feenya = GRATIS!!!
Bagaimana tidak? Wong setelah jadi member, uang pengganti starter kit seharga 39.900 itu akan dipotong sbg cashback saat si konsultan baru melakukan order pertama sebesar minimum 175 ribu rupiah! Ck ck ckk... udah dapat keuntungan produk sebesar 23%, masih juga duit pendaftaran kita dikembalikan yaa.. ^^

Cukup itu saja? Oooh..tenang masih ada lagi dooong.. Khusus bagi member baru biasanya Oriflame memberlakukan Welcoming Program 1,2,3 selama tiga bulan awal dengan menghadiahi para kosultannya produk2 gratis! jika kita qualified memenuhi jumlah poin yang ditetapkan sebagai aturan main. Naahh...pada masa promo Desember 2009–Mid Januari 2010 ini, rewardnya dobel dobeel..! Sekarang total produk gratisannya adalaahh : senilai Rp.640.000!



1.WP1(welcoming program 1) selama 30 hari pertama join akan mendapatkan gratis produk senilai 2x70 ribu rupiah.
2. WP2 memperoleh produk gratis senilai 2x100 ribu rupiah.
3. WP3 bukan gratis produk lagi, tapii...grateiiss satu buah Cascading Necklace yang cantik dan memukau! Hmmm... baik banget yaa Oriflame..hihihihiii...

Terus, gimana nasib bagi temen-temen yang mensponsori? Beress deh, Oriflame selalu fair kok. Bagi mereka yang bisa mengajak / mensponsori 2 orang temannya dan 2 orang tersebut bisa lolos WP1 dengan mengumpulkan poin sebesar 75 bp maka dia akan langsung menerima seuntai kalung Cascading Neclace yang cantik itu..waaaa..!! hayuuukkk semangaaattt semuaa..!! Kalau 4 orang rekrutan baru masing-masing bisa 75 bp,liontinnya nambah deh jadi 9 mata. Ni yaaa..pelototin deh baik baik yaaa..



Jadi buat yang masih MENUNDA buat jalanin bisnis Murah dan Mudah kaya gini, aduuuhh..sayang banget yaa... waktu teruuus berjalan..yang lain sudah berlari kencang di kendaraan yang tepat untuk sukses ini, kamu masih mikir mikiiir..itung kancing, ikut nggak..ikut nggak...hihihiii..yaaahh..ketinggalan deh sama kita-kita di BOSS Family yang udah menghasilkan puluh-puluh juta dari bisnis 40 ribu.

Kalo yang udah ga sabaran mau jadi tim suksesku?
Hayoookk deh sini! mau telpon,sms,email, silakaaannn!!
tengok di sini juga boleeehhh...

Success is a CHOICE, success is YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar