10 Februari 2010

I am a new Manager 12% ! Alhamdulillah... :-)

Awal tahun 2010 ini benar-benar sebuah momentum bagi saya untuk makin mantap menjalani bisnis yang makin lama makiiin bikin saya gregetaaan...hahahaa...

Betul! Dari beberapa bulan lalu saya makin gemees melihat teman seperjuangan saya di sini kian melesat, sementara saya kok agak berjalan di tempat. Dududuuuhh...sungguh bikin keki! Tapi keadaan ini tidak membuat saya lalu jadi down, patah semangat, dan menyerah. TIDAK! Saya berjanji dalam hati, saya akan buktikan kalau saya BISA, kalau semua kerja keras dan usaha pastiii membuahkan hasil, sambil teruus berdoa pada Nya, memohon ridho dan kemudahan dalam menjalankan ini.

Alhamdulillah...di saat sebagian tim saya yang lain mulai melemah dan meragu, justru muncul teman-teman baru yang begitu commit dan sevisi dengan diriku, hehee...ini bukan lebay looh.. kadang seperti kata Tamilla, sang Diamond President Director, we are just have to go through the sand to find the right one :)

Alhamdulillah... tercapai juga sebaris kalimat yang saya tulis di agenda: Saya HARUS jadi Manager Januari ini! Dan benar, I reached the level 12% Manager di Oriflame.. :-D
Ini juga nggak lepas dari peranan my dear upline, mami soti tercintaahh..hehee..yang really really help me out in every step! Juga para crossline yang bawel bawel, hahahaaa... yang ga pernah brenti ngomporin dan ngasi tips2 kerennya..yuhuuu,thanks ya jeng Shrie, Mira, Milan, Ine, mba Novi, Fera, semuaaaanyaaa... Lihat doong kita kita yang cantik cantik ini berpose, hehe..






Alhamdulillah ya Allah... seneeeng bener rasanya .. Apalagi keluarga, terutama my hubby mendukung sekali pekerjaanku di sini, walau dirinya tidak pernah mau hadir di BOP, heheehee... kalo gue jadi SM kali yee..doi baru mau nongol :p hahahaaa...piss pap! :D

Ngomongin BOP, 6 Februari lalu saya dan temen-temen new achiever lainnya direcognisi di gedung kesenian remaja Bulungan. Iiiihh..seneeenng bener karena banyak timku yang dateng. Ada my dear friend Ayu, yang baru recovery dari sakit tapi tetep hadir. Thanks Yu.. :) Ada tanteku Santi yang baru join langsung jadi 3% dan dapet reward kalung cascading necklace promo Januari lalu..





Ada Wulan n team yang merangsek langsung ke 6% padahal mereka baru join beberapa minggu, ada my dear Nana yang selalu semangat dan mau terus belajar, ada my roommate-Tessa si new achiever 9% yg walau telat tetep hadir, hehee...jadinya gue deh yang wakilin lo maju ke panggung Tess.. :) ada jeng Ruri yang belakangan baru ketauan dateng soale ga bilang-bilang kalo udah ada di lokasi dari awal, hihihihiii... (maaf yaa..ga sempet popotoan kita, huhuhuuu...)

Jadi,kalau yang lain bilang,

"Aduuh mba, saya sibuuk..!"
"Saya ga punya waktu buat ngurusin yang kaya ginian!"
"Saya kan kerja kantoran, terus di rumah musti ngurus anak n suami, lha mana sempeet ngurusin bisnis?"
"Ih, nggak deh saya mah ga bakat tuh..."
"Yah, ini kan bisnis perempuan masa saya cowo ikutan kaya gini?"

Hellooww... sammmmaaa dong sama saya.. pak, bu, dan teman –teman saya di sini, yang ibu2 pekerja kantoran, yg pergi pagi pulang malem, yang kalo pergi training berjuang membagi waktu menjaga anak dg suami atau orangtua, yang kudu pinter2 milah-milah waktu yang aduuuhh cepet bener yak abisnya..hehehehee..singkat kata kita nih masiiiihhh bela-belain ngurusin -yang kaya ginian- :-p

Tapiiii.. buktinya bisa kok naik level, bisa kok membangun jaringan pertemanan dan bisnis yang menyenangkan ini.

Truss...apa tidak malu sama Mas Sapril, pejuang kita dari Belitung, pria yang berhasil jadi SM dengan segala keterbatasan fisiknya, jauh dari upline, di mana daerahnya tidak ada kantor cabang dan jaraaanngg sekali ada training. Dia juga BISA. Satu kata buat mas Sapril dan my team : HEBAT!



Karena apa? Karena dia, aku dan kami punya MIMPI yang BESAR!

Karena kita tidak mau menyerah hanya gara-gara hal kecil.

Karena kita yakin suatu saat nanti pasti, insya Allah, semua goals dan mimpi kami akan tercapai.

Because We are DARE TO DREAM!

Do you?
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar