18 Maret 2010

Siapa bilang cowok ga bisa Oriflame-an??

"Bisnis Oriflame saya lihat kebanyakan pelakunya wanita ya mba? Saya kan cowok... ntar dibilang apa? kok jualan lipstik? heee...."


Cuplikan kalimat di atas seriiing banget saya dengar dari sederet pria yang 'nyasar' ke web/blog saya, ataupun terlontar dari pria yang saya ajak untuk ikut bisnis ini. Bahkan yang sudah jadi member pun kadang masih ragu looohh... hehehee...

Waaahhh.... maaf ya Pak,Om,Mas..anda SALAH PERSEPSI! karena bisnis sebenarnya tidak mengenal gender!
Apa iya kalau mau bisnis jual busana wanita yang menjual harus wanita? Lalu yang sering kita jumpai di pusat2 pertokoan banyak juga pria yang buka lapak berjualan pakaian dalam wanita, bahkan kosmetik. iya kaan? :)

Dari sisi produk, Oriflame memang produknya kebanyakan adalah alat2 kecantikan, tapi dari 700-an jenis produknya banyak juga produk untuk pria. Suamiku aja dari sabun mandi, shaving foam, after shave, bahkan perfume, semuaaanya Oriflame doong.. :p
Jadi Oriflame secara garis besar produknya digunakan untuk pria/wanita, tua/muda, bayi/anak/remaja.


Pendiri Oriflame justru 2 orang Pria berkebangsaan Swedia. Jonas dan Robert Af Jochnick.


Begitu juga yang running businessnya di Indonesia, Managing Directornya : Ted Boman



" Iya sih mba, saya tau. Tapi... memangnya ada gitu cowok yang sukses di Oriflame?"


Mau bukti?? nih yaaa.... saya beberkan satu satu :)


Di dunia Internasional -karena Oriflame hadir di lebih dari 60 negara- panggung recognisinya dihiasi oleh pencapaian konsultan-konsultan prianya yang luar biasa!

Salah satunya seorang dokter dari Iran dengan gelar PhD namun masih dengan rendah hati menjalankan bisnis ini dan dengan bangga menuliskan titelnya Executive Director di Oriflame!! huhuhuuuu... Luarrrbiasa banget ya. Nah tu..cowok2, yang bertitel sarjana maupun tidak, ikuti jejaknya Alireza Khani ini :)


Lalu..ada opa-opa jadi Diamond!! cash rewardnya 6000 USD man! wow...udah tua aja masih semangat buat menjalani Oriflame. tuuuhh liat gaya rambutnya, hihi.. awet muda pasti ya di bisnis ini..wong dikelilingin sama wanita2 cantiiikk..hehe..


Tidak mau kalah, di BOSS Family juga kiprah kaum adamnya luar biasaaaa..!! Nah siapa tuh foto dua orang cowo di bawah? yang jelas bukan bapak dan anak yaa..hehehe.. sebelah kiri, Eric Kairupan --yang berduet fantastis bersama pasangannya Yonna kairupan-- levelnya sekarang adalah Director Oriflame! Sebelah kanan, Rio Oktofrianto seorang mahasiswa yang dalam itungan bulan juga akan menyusul sebagai Director Oriflame. Bravo!


Yang nun jauh di Belitung jagoan juga. Sapril Muhammad. New Senior Manager 21%. hmmm..siapa bilang di daerah yang tidak ada kantor cabang dan berada jauuuh dari sang upline, ibu Meuthia Rizki, tidak bisa sukses di sini?


Jadi, bila anda senang berbisnis, bila anda mencari peluang usaha yang modalnya murah dan hasilnya amazing... hanya Oriflame lah yang jawabannya paling tepat :-)

ada satu ucapan dari pebisnis pria di Oriflame :
"Dari pada bisnis mobil tapi saya hanya bisa membelikan ibu saya kosmetik.. Lebih baik saya bisnis kosmetik dan saya bisa membelikan ibu saya mobil!"

so, masih mikir-mikir?
duh, jangan kelamaan yaa... ntar keburu keduluan sama yang lain, hehe..
Kalau tidak sekarang, kapan lagi??


Yuuuk join dengan tim hebat ku! daftarnya lewat sini



gambarnya diculik dari blognya para BOSSFamers: jeng Shrie, mba Ilna, Bang Eric, FBnya Mira Ayank, dan situs Oriflame Indonesia

13 komentar:

  1. mantab banget postingannya re, Go Diamond hun...

    BalasHapus
  2. salam buat mbak rere..

    Wow.. gigit nih....
    bagus banget..
    boleh posting ya.. buat blog aku...

    BalasHapus
  3. that is fantastic,amazing,that means kalo yg request barangny tiba-tiba gak jadi ambil,so kita pakai aja!rame-rame koleksi Orinya

    BalasHapus
  4. mabk Rere,..blog-nya keren! apalagi heading design-nya tuh...aku juga suka sama postingannya! Kena banget nih kalo dibaca sama cowok-cowok....aku boleh pinjem idenya yaa...:-)

    BalasHapus
  5. Mira : you are one of my inspiration Mir!! GO DIAMOOOOND!!
    mba Duma : silakan mbaaa...semoga nendang yaa ;p
    mba Dewi : makasiiihh.. aku berkunjung balik yaa..
    ucon : haloo Ucoonn.. ayookk tetep semangaat ya! buktikan kalo cowok juga bisa unjuk gigi di Oriflame! Yes YOU CAN!
    tia: haaaiii... tengkyu darling...hihihi..iya aku terinspirasi dari blognya mba Shrie, ini bikin blognya juga berguru sama BOSSes kok.. :)

    BalasHapus
  6. kereenn niyyy blognya, salam kenal ya....boleh minta diajarin gak cara bikinnya, hehehhe....

    BalasHapus
  7. rere bagus bgt postingannya.....
    ikutan copas ya buat blog gw, tengkiu tengkiu.....

    BalasHapus
  8. Muantttaaapz bu tulisannya..wah mau donk ijin copas artikel ini...:-)

    BalasHapus
  9. mba rere.. aku dpt masukan byk dimilist boss fam lgsg aku buka blogmu.. Ajibbb .. nendang berdendang banget ttg Capros cowok, mbae ijin copas donk...

    BalasHapus
  10. kereeenn....mudah2an cucu downline ku yg cowok bs kyk gitu y....amin.

    BalasHapus
  11. mba.. permisi co pas ya.. makasih...
    aku dari BOSS Family juga ^^

    BalasHapus
  12. buat semuanya yg mau copas silakaaann..halal bagi sesama BOSS Fam hehe.. :))

    BalasHapus