25 Januari 2011

We are a Team


Kali ini..saya mau cerita ttg upline saya, Sotya Dewati.

Beliau ini temen kuliah jaman di Depok dulu, hehee.. dulu siih boro-boro ya intensif ketemuan dan chatting kaya sekarang. Yang ada cuman kenal muka, senyum pas papasan di gang jurusan, ga prnah tu ngobrol. Beda banget kejadian sekarang, hampir tiap hari twat twit dan pang ping lewat dunia maya *hahahaaa..bahasanyaa*

Yang aku mau share disini adalah aku seneng banget bisa nyicipin dan akhirnya nyemplung di dunia Oriflame. Ga ada stress, malah nambah temen dan nambah kualitas diri.

Ada salah satu Notes yg dibuat oleh mba Sotya di FBnya.
Ini niih.. dibaca pelan2 yaa, hehee.. coz I love this note so much!

---------

Bekerja dan Bekerjasama

Kalau ditanya, "Ngapain sih loe kerja?"
Pasti deh sebagian besar jawabnya: "Buat cari duit" Sama lah sama saya, ngerjain bisnis juga apalagi kalo bukan alasan duit. Mau makan butuh duit, mau sehat butuh duit, bahkan mau amal aja butuh duit. Kalo nggak dicari, duit nggak datang sendiri, kecuali emang udah kaya raya 7 turunan ;-) Mau dapet duit ya Kerja, gampang kan?

Tapi menjalankan bisnis saya ini sejak 2006, ngerasa-nya bukan cuma bekerja untuk cari duit doang. Ngerjainnya fun, dan sekarang tambah kerasa fun karena selain duit dapet juga teman-teman baru yang, Alhamdulillah bisa membuat saya untuk tetap berpikiran positif setiap hari.
Teman-teman saya sekarang, ya teman kongkow, teman belajar, teman curhat, yang kalo saya inget-inget, mereka semua itu sama sekali nggak saya kenal sebulan lalu, 2 bulan lalu, bahkan tahunan lalu. Ajaib. Dalam seminggu, teman saya bisa nambah hingga ratusan. What a small world, malah bisa terus bersua dengan teman-teman yang satu sekolah, satu almamater, yang dulu jaman sekolah, boro-boro ngopi bareng...sekarang malah ketemuan terus, minimal seminggu sekali. Kongkow ngabisin duit? Hmm...kata safir senduk, kalo punya duit jangan cuma investasi doang..tapi sesekali perlu lah untuk menjamu relasi, teman, karena itu juga investasi di NETWORKING.

Lagian, kongkow sama saya dijamin nggak rugi lah...karena setiap sesi kongkow pasti ada ilmu baru yang akan menambah daftar small winning saya dan teman-teman.
Ahh...indahnya dunia kalo punya banyak teman yang positif yaa...

"you don't work for me and I don't work for you. But we WORK TOGETHER as a TEAM"

Yes, we are the Winning Team for sure! :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar