29 Maret 2012

Ikutan Kompetisi ini yuk: "Oriflame Face of The Year 2012"


Halo semuaaa ... ada kabar gembira !

Oriflame mengadakan kompetisi Make Over skala ASIA, bertajuk "Oriflame Face of The Year 2012". wooo... seru banget yaa? Yang namanya kompetisi, pasti mau tau dong, what's the catch? Apa hadiahnya?

Pemenang Face of The Year 2012 akan mendapatkan liburan gratis ke Stockholm, Swedia pada bulan Agustus 2012! yay! daan.. akan jadi model juga di katalognya Oriflame! hmmm.. serasa seleb dong yaa..hehee..

Kompetisi ini terbuka bagi seluruh KONSULTAN ORIFLAME dan mereka dapat memilih sendiri model yang akan di make over.

Simak syarat-syaratnya yaa:
1. Periode pendaftaran 1 - 15 April 2012.
2. Kompetisi terbuka bagi seluruh KONSULTAN ORIFLAME (Make up Artist) dan Model (Pilihan Make up Artist).
3. Make up Artist dapat menggunakan lebih dari 1 model pada kompetisi ini.

4. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran di www.oriflame.co.id
5. Setiap peserta harus mengirimkan foto sebelum dan sesudah dan menjelaskan langkah-langkah make up dari awal hingga akhir, serta menggunakan produk-produk Oriflame.
6. Setiap peserta harus menandatangani formulir.

Berikut adalah contoh foto-foto before dan after pada kompetisi Oriflame Face of The Year Srilanka tahun lalu.

Bisa khaaaannn? ... Bisa lah yaa ...

Belum jadi konsultan Oriflame?
No problem, caranya gampang banget!

1. Kirim foto Kartu Identitas Diri (KTP/SIM/Passport) melalui email relina.arfianta@gmail.com atau sms ke 083897858148, atau daftar online di : www.rerearfianta.com
2. Sertakan nama, alamat, alamat korespondensi (jika berbeda dengan di kartu identitas diri) no handphone, nama & no rekening (untuk transfer bonus), dan alamat email.
3. Biaya pendaftaran sebagai konsultan Oriflame sebesar Rp 39.900 dapat di transfer ke rekening Oriflame atas nama PT. Orindo Alam Ayu (pilih salah satu no rekening yang dituju):

BCA 006 300 189 6
Mandiri 126 000 501 6562

4. Bukti transfer biaya pendaftaran tadi silahkan di email ke relina.arfianta@gmail.com atau via BBM (no.pin akan di info by sms)
5. Duduk manis dan menunggu starterkit dan nomor konsultan anda keluar (saya akan infokan setelah anda resmi terdaftar yaa..)

---

Kalau ada yg berpikir: ah..saya sih ga bisa tuh dandanin orang. Gimana dong? eeehh..jangan putus asa ah, heheheee...kalau kenal kakak, adik, tante, om, bibi, teteh yang senang menghias-hias, silahkan dikonfirmasikan yaa. kan bisa tuh anda yg jadi modelnya, hihihi..Siapa tau rejekinya bisa sampai ke Swedia. ya kan? ya kaaaann?

Yuuukk ... yuuukk ... ikuuutt ... !!!


RERE
YM: muhbiantie | Twitter: @rere_arfianta
cell: 0838 978 58148

Tidak ada komentar:

Posting Komentar