20 Oktober 2009

Ini Bisnis Pertemanan, lho.. :)

Kemarin selagi cek cek email yang masuk, tiba-tiba saya terhenyak.
Weits... tumben ni temen saya si A, nanya-nanyain bisnis yang saya geluti saat ini. Padahal.., blas ga pernah terpikir buat mengajaknya ikutan Oriflame. Bukan apa-apa, terus terang saya pikir bahwa blio sudah sangat berkecukupan dengan hidupnya sekarang dan (lagi-lagi di pikiran saya) pastinya dia ogah sekali ikutan MLM. Lagipula rata-rata teman saya seangkatan di jaman kuliah dulu hampir semua saya ajak dan hampir semua menolak,hehee...so I thought; well it’s ok, perhaps I should seek other community..

Kurang lebih begini isi message darinya :

Re,Tanya dungg..apa sih bedanya BOSS dan d...? Kok ternyata dua2nya oriflame ya? Trus msh pake model MLM kaya dulu ya? Harus cari downline2 gitu..
Info ya re..eager to have extra income soale..:D

BAM! I never thought that she would say that! Mungkin karena selama ini saya rada gencar publishing about this biz online, dan dirinya diam-diam memperhatikan. This online stuff really works you know, apalagi yang kurang waktu dan masih terikat at the office 8 to 5 like me...Langsung deh, ku jawab seketika dan sepenuh hati (yang teramat senang tentunya)

Memang di Oriflame banyak sekali grup-grup sejenis.supaya makin solid dan lebih fokus dalam mendevelop grupnya masing-masing.Kan semuanya punya impian yang sama...have fun making money! jalan2 gratis ke Luar Negeri, punya income jutaan hingga puluhan juta tiap bulan..sapa coba yang ga pengeeen? termasuk gue,hehehee..yang ga pernah ngebayangin bakal ngejalanin ini :)

Tapi serius! gue seneeeeennnng bangeeed di BOSS fam! semua saling support, semua ngasih motivasi teruss biar kita tetep semangat! kalo ada yang naik level, bukannya ngiri malah yang ada ikutan seneng! Ktemu banyak orang-orang hebat, dapet training gratis tiap minggu, direcognisi tiap naik peringkat, ketemu artiss,hihihi.. Asik-asik semua lah.. baru satu bulan aja gue gabung sudah ngerasain bonusnya. Directorku Sotya tiap bulan minimum 7 juta,looh...Sebentar lagi doi mau jadi Gold Director tuuuh..:)

hehee...kebanyakan cerita ya gue?
ketemuan aja yuuuk..kita ngarobrol bareng Sotya dan gue.
after office ya,say...this tuesday?

Soo...berlanjutlah ke acara telpon-telponan, dari ngebahas anak, ngomongin Oriflame dan BOSS Family hingga kita janjian untuk bertemu besok. Bisnis ini memang bisnis pertemanan kok. Seneeng yaa..bisa sekalian reunian sembari menjalin bisnis bareng. Aah, sedaaapp..!

Dan bener kejadian daah...hehe..doi ketemuan sama my dear Director,ibu Sotya *pengeen ikutan juga siiy..tapi kan gue mesti stay at the office :((*
Ga pake lama,bet bet bet...closing! yeaayyyy..!! see..? this biz is soooo easy! Hari itu juga gw dapet berita kalo temenku itu tadi dah ngisi form, KTPnya udah difoto dan di email deehh..hoorayy..thanks to digital technology! Langsung di fax ke Bulungan...langsung besokannya diantarlah si starterkit ke rumah temanku tadi.Bayar deh dia sama om kurir Oriflame..aaahh...indahnya duniaaa...*lebay*

I am sure she would be my next leader.
Wish me success people!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar