11 Oktober 2009

It's not fake business


Sampai sekarang saya masih heran, kenapa ya orang langsung alergi kalo denger tentang bisnis MLM? Padahal dia sendiri belum pernah mencobanya.
Mungkin juga sudah pernah join MLM namun gagal,bosen,capek? atau..merasa takut di prospek? takut dikejar-kejar?
Semua kecurigaan dan ketakutan itu sebenarnya bukan menjadi masalah jika yang bersangkutan mau membuka hati sedikiit saja :) jika tidak ingin menjalaninya pun cukup menyatakan saya tidak minat/tertarik. Simpel aja kan? hehehee...
Life is a CHOICE, dan pilihan untuk menjadi sukses bisa lewat pintu manapun.
Pintu yang saya buka untuk anda, iya.. kamu! :D..adalah pintu ke sebuah bisnis yang murah,mudah,menyenangkan,dan berbeda!

berikut adalah sedikit curhatan dari salah satu member BOSS Family di bisnis Oriflameku, yang dituangkan di milis kami. Seorang yang tadinya mungkin tidak terpikir untuk menjalani bisnis ini, tapi akhirnya penasaran dan tertariik banget buat join.
Persiiis sama dengan saya :)
simak baik-baik yaaa...



Dear all,


Halouwww... saya Uthe. Baru subscribe di milis ini minggu lalu, baru baca-baca doang. Jadi lah sekarang baru menyapa dan memperkenalkan diri. (rrrrrrr, sekalian cerita dikit kenapa saya ada disini :p)

Per Oktober ini, saya re-join Oriflame. Terakhir pas kuliah dan ga ngerti apa-apa selain belanja buat sendiri, hohoho.. liat temen seangkatan yang sukses bisa beli mobil sendiri dari penghasilan di Oriflame. Kok bisa yaaa? Tapi dasar pemalas, nggak ngefollow up dan nggak ngelanjutin, jadi lah kesuksesan temen cuma sekedar cerita saya ke orang lain. Cerita tentang saya? Hahaha, cerita belanja semua dan berburu barang diskonan... :))

Saya downlinenya Endang, yang juga cucu atau cicitnya Eva Pitna, daaaan di atas Eva ada Ilna. Nggak ada yang ngajak saya untuk ikutan Oriflame. Cuma secara nggak sengaja dan nggak langsung memantau Eva dari blog dan statusnya, hohohoho... Seriously, I'm not a stalker, tapi emang penasaran to the max! :p Kok bisa yaaa dapet uang ga pake jualan? Gimana caranya?

Satu waktu Eva lagi nulis tentang Oriflame di notesnya (atau di status, agak lupa) saya ninggalin comment, bilang kalo saya penasaran dengan semua ini. Trus berlanjut lah dengan email-emailan. Since a lot of people under estimate about MLM, then I give (or kick) her with a lot of what-so-I-called-impossible-question-to-answer, hehehe. Ternyata bisa dijawab semua sama Eva. Dan bisa saya terima dengan logika. Ohhhh, ternyata gitu, toh...

Nggak sampe situ aja, akhirnya saya diem lagi. Mantau lagi. Then I text her, I wanna join. Hehehehehehehe... Ya udah, ketemuan deh sama Eva dan Ilna di kantor saya. Setelah dijelasin panjang lebar, terperangah lagi.. ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (kali ini lebih panjang dan bulat) ternyata begini, toh, sistemnya... Nggak seburuk yang saya pikir sebelumnya. Dan sangat menarik!

Yo wis, saya bergabung lah.. Gag pake ijin sama suami, hahahaha, wong aku yang jalanin.. hehehehe... yang ini jangan ditiru yaa... Dia kaget kalo saya join MLM business. Katanya, "Kamu yakin?", yoi! Yaaa kita lihat saja nanti. It's not fake business anyway.. toh yang berhasil banyak, yaaa contohnya Eva.

Maka dari itu, gini-gini saya masih butuh pencerahan tentang tips and trik seputar ngemeng untuk rekrut orang.. Baru dapet 2 downline yang confirm, 1 nunggu konfirmasi dan 1 lagi sedang penasaran gilak.. hahahaha.. Saya bener-bener orang baru dalam bisnis ini... dan pengen ngikut sukses kayak yang lain, masa lo aja sih yang sakseusss? Aku pun mauuuuu...

Yaaa gitu aja perkenalan dan ceritanya. Oia, saya mamah muda dengan 1 anak perempuan kriting edan dan 1 suami super, hehehe.. Kerja kantoran di Wisma Bakrie sejak 1,5 tahun yang lalu.

(taken from milis BOSS-Uthe Regina)

Hahahaaahhh....saya sendiri sampe ngakak bacanya...!
Memang teman2 di BOSS Fam asik asik semua orangnya, loooh..huhuuyy...
Foto di atas adalah salah satu kegiatan training kita yang diadakan
FREE every saturday at Bulungan. Tempat para BOSSes, alias mereka yang sudah sukses di bisnis ini membagikan ilmunya, seputar tips-tips bagaimana cara menjalankan Oriflame, sukses presentasi, daan seabrek motivasi yang bikin kita berlari kencaaang menjemput kesuksesan :)

Welcome to the club mba, Oriflame memang paling top dalam hal memanjakan konsultannya, saya aja baruuu aja dikasih gratisan bracelet watch kaya INI, dan lagi mengincar yang INI

Go DIAMOND!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar