18 Juni 2015

Menu Buka Puasa Praktis dengan Nutrishake

hari pertama bulan Ramadhan.
aah... suka citanya masih bisa bertemu dengan bulan suci ini :)

tadi hidangan berbuka puasanya apa?
seru pasti yaa...!
banyak juga pedagang musiman yang bermunculan menjajakan aneka ta'jil.

buat yang bosan beli hidangan berbuka puasa di luar, coba sajian dengan Nutrishake ini yuk.
dikreasikan dengan aneka buah, sedap deh!

Berikut saya kreasi Nutrishake saya tambahkan dengan topping irisan mangga dan anggur hitam.
Rasa Nutrishakenya saya pilih yg vanilla. Kalau suka yang strawberry juga bisa :)




Takarannya saya buat agak encer karena mau sekalian dicampur dengan oatmeal. Saya pakai oatmeal yg instan sedikit aja sih 1-2 sendok makan, dicampur dengan Nutrishake 1 scoop + 200 ml susu lowfat + es batu yg sudah di blender. Berasa ice blended lho, hahaha..
Jika tidak ingin ditambah oatmeal, murni hanya nutrishake saja? boleeeeeh..
tinggal ditambah taburan irisan mangga dan anggur. 
Kalau tidak ada anggur mau diganti kismis juga bisa. Atau irisan buah segar lain seperti melon, nanas, strawberry juga enaaak!

sajikan dingin. maknyuuss deeh dan sehat pastinya :)

Nutrishake ini cemilan yang enak banget buat kamu yang lagi program menurunkan berat badan, atau yang ingin mempertahankan berat badan ideal. 
Selama Ramadhan bagus sekali mengkonsumsi Nutrishake, efeknya seharian badan tidak lemas dan aktivitas bisa tetap jalan dengan lancar.

Alhamdulillah saya juga bisa sukses turun 10kg dengan Nutrishake ini. Melangsing tanpa rasa lapar.
Silakan baca-baca NOTES saya di Facebook ya, disitu dikupas tuntas perjalanan menurunkan berat badan dengan konsumsi Nutrishake-nya Oriflame.

https://www.facebook.com/notes/rere-lina-arfianta/mau-sehat-dengan-bonus-melangsing-ya-nutrishake-aja-/10152335659211139

Sekilas INFO :
Beli 4 box Nutrishake gratis 1 box lagi plus madu hutan TessoNilo lhoo.. Lumayan yaa! 
Cara membuatnya juga mudah. 1 porsinya = 1 scoop+150 ml air es di kocok sampai larut di shakernya hingga tercampur sempurna. 
Makanya shaker n scoopnya jgn lupa dipesan. Udah pasangannya sih, hehee.. Mungil dan praktis!






Jika ingin bertanya lebih details atau ingin order Nutrishake, silahkan hubungi saya di email relina.arfianta@gmail.com atau ke WhatsApp/SMS 081286096469 atau bisa INBOX saya di FB: https://www.facebook.com/RelinaArfianta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar