16 Juni 2015

Tips Mengatasi Kulit Kusam dan Lelah

Haloo..!
Kali ini saya mau review produk skincare lagi.
produk ini sudah jadi sahabat saya selama hampir 3 bulan terakhir :

TRUE PERFECTION MIRACLE PERFECTING SERUM - 30873




Pertama kali produk ini keluar di Maret 2015.
Langsung tertarik sekali buat mencoba karena Rangkaian Perawatan Kulit Wajah TRUE PERFECTION ini dirancang untuk mengatasi kulit kusam dan lelah, dengan range usia 25 th-35 th, dan bisa untuk semua jenis kulit.

Sebenarnya True Perfection ini memiliki rangkaian skincare yg komplit : Day Cream - NIght Cream - Eye Cream dan si Serum ini.
lalu.. kenapa sih kok yang saya review disini si serumnya saja, bukan seluruh rangkaian yang diatas?

nah ini alasannya;

ketika mau mencoba produk baru saya kadang ragu, bakalan efektif atau tidak ya skincare yang baru ini? bakal cocok atau malah jadi iritasi?

Begitu tau kalau rangkaian True Perfection ada serumnya, okee.. saya pilih pakai produk ini yg lebih dahulu. 
Soalnya kan fungsi Serum salah satunya memiliki kemampuan untuk "gerilya" di dalam kulit.
jadii...Minimal 2 minggu, pakai dulu serumnya, supaya day cream dan night cream bisa efektif di kulit kita, dan kita bisa tahu apakah kita cocok atau tidak memakai seri tersebut. Kalaupun tidak cocok di wajah, jangan buang serumnya, tapi pakai di tangan/leher, yang kulitnya tidak se-sensitif kulit muka.

laluuu.. apa sih kelebihannya Serum True Perfectionnya Oriflame ini?
berikut 5 poin yang saya rasakan yaa :

1. Kandungan didalamnya. 
Serum ini diperkaya dgn instaGlow complex & extra persian silk tree, membantu meratakan warna & tekstur kulit dan menjaga kilau, serta membantu membersihkan serta mengurangi tanda-tanda kelelahan.

2. Kemasannya higienis.  
Dikemas dalam botol kaca dengan pump utk mengeluarkan isinya. 
lebih higienis karena tidak perlu di colek dengan tangan.

3. Teksturnya. 

Teksturnya tidak terlalu pekat, agak encer, jadi cepat sekali meresap dan tidak berminyak sama sekali. 

4. Hasil yang langsung terasa.
Kalau bangun pagi, cuci muka..hmmm.. wajah berasa lembuuutt dan lembab. Enak sekali menyentuh dan mengusap wajah yang sudah didiamkan dengan serum semalaman.

5. Aromanya lembut.




Ternyata tidak hanya saya yang merasakan manfaatnya, berikut info Hasil Pemakaian TRUE PERFECTION setelah diuji coba pada 63 sukarelawan wanita :


– Membantu menyamarkan garis halus (70% setuju)
– Tekstur dan warna kulit nampak lebih baik (76% melihat)
–  Kulit Terasa ternutrisi (83% merasakan)
– Kulit halus dan lembut (89% setuju)
– Membantu meratakan warna kulit (75% setuju)
– Membantu mengurangi garis halus baru

Saat ini saya juga pakai rangkaian lain dari True Perfection: Day Cream - NIght Cream - Eye Cream. Tinggal konsisten aja nih yaa pakainya. Cukup luangkan waktu 5 menit aja sih sebenernya setiap pagi dan malam sebelum tidur :)
Demikian Review saya tentang si Serum True Perfection keren ini..hehehe..  Kategorinya Most Recommended lah! dicoba aja dulu.. :-)
Harga yang tercantum di gambar adalah harga Maret 2015. Jika ingin bertanya lebih details atau ingin order produk ini, silahkan hubungi saya di email relina.arfianta@gmail.com atau ke WhatsApp/SMS 081286096469 atau bisa INBOX saya di FB: https://www.facebook.com/RelinaArfianta
baca-baca juga review skincare saya yang lain di postingan yang INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar