11 Juni 2015

Simple Hijab Tutorial with Cashmere Pashmina

Assalamualaikuuum :)

ini ceritanya lagi cobain bikin tutorial hijab.
soalnya banyak temen yang nanya gimana caranya sih mba?
dan aku juga ngga sempet-sempet ngajarin, hehe...

inipun juga berguru kok sama temen baik saya, sama-sama Oriflame-an juga : Dian Nyawang.
pas main-main ke kantornya penasaran liat hijab stylenya. minta ajarin, terus praktek, dan cocok banget. karena ternyata mudah, hasilnya keren, plus tetap bisa menjulur panjang menutupi dada.

kalau mau coba, temen-temen bisa pakai pashmina yang berbahan cashmere. 
kenapa? soalnya lembut, bahannya jatuh dan mudah dibentuk.
kalau bahan cerutti juga bisa sih, tapi musti banyak pin buat menyematnya.
dengan bahan cashmere, untuk model yang aku contohkan disini hanya butuh 3-4 jarum pentul saja :)

silakan yaa yang mau lihat-lihat bisa meluncur ke Youtube Rere:
https://youtu.be/xYz1bqeAJA4

masih amatiran banget hahaha.. ngga pakai edit edit pula. mohon maklum yah..
masih belajar bikin video *tutupmuka*
semoga bermanfaat.

oiyaa.. ini hasilnya dalam foto, bisa ditambahkan aksen bros atau jarum pentul pita supaya lebih cantik lagi tampilannya :)



ini yang aku semat pakai aksen jarum pentul pita


masih model yang sama, hanya ujung yang menjuntai di samping kutekuk ke belakang, 
 sisi sebelahnya disemat bros.

ada juga video #hijabtutorial saya jaman dulu hehe..
dibantu bikinnya sama temen kantor. klik disini yaaa

#BnFbloggerID
#hijabtutorial
#simplehijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar